Adas Sowa (Dill) Ekstrak Adas Sowa atau dill (ekstrak Peucedanum Graveolens) dapat memperlambat proses penuaan.
Allantoin Allantoin, ditemukan di akar tanaman comfrey, mencegah pertumbuhan bakteri yang membantu meredakan dan mengurangi inflamasi.
Alpha Hydroxy Acids (AHA) Alpha Hydroxy Acids (AHA), seperti asam glikolat membantu meningkatkan tingkat pembaruan sel dengan menghilangkan lapisan teratas dari sel kulit mati.
Amino-peptida Amino-peptida memiliki efek anti-inflamasi yang besar terhadap permukaan kulit yang mendukung zat-zat anti penuaan, termasuk pembentukan jaringan.
Antioksidan Antioksidan membantu melindungi kulit dari zat-zat radikal bebas di lingkungan sekitar. Antioksidan membantu mengembalikan kerusakan bekerja sama dengan DNA, membran sel dan serat-serat kolagen.
Asam Aminobenzoic Asam Aminobenzoic adalah tabir surya yang menyerap sinar UVB.
Asam Glikolat Asam glikolat (sebuah asam alpha hydroxy (AHA)) membantu mempercepat pembaruan sel dengan menghapuskan lapisan teratas sel kulit mati.  
Asam Laktasid Asam laktasid  (sebuah asam alpha hydroxy acid (AHA)) mempercepat pembaruan sel dengan menghilangkan lapisan teratas dari sel kulit mati.
Asam Kelapa Sawit Asam kelapa sawit adalah minyak yang diekstrak dari bakal biji kelapa sawit dan digunakan sebagai pelembap alami dan bio-degradable.
Asam Salisilat Asam salisilat memperbarui lapisan luar kulit dan membuka folikel rambut yang tertutup dengan menghilangkan kulit mati. Juga efektif untuk perawatan jerawat.
Asam Sitrat Asam sitrat yang ditemukan dalam buah-buahan sitrat adalah antioksidan alami dan dapat membantu memperbaiki kondisi sel kulit.
Avobenzone Avobenzone (Butyl Methoxydibenzoylmethane) adalah sebuah tabir surya yang menyerap sinar UVA.
Bentonit Bentonit adalah sejenis batuan lempung, seringkali digunakan dalam masker kulit untuk daya penyerapan minyak yang dikandungnya.
Beta Carotene Beta karoten adalah unsur kimiawi yang ditemukan dalam wortel. Ia diubah menjadi vitamin A (retinol), sebuah antioksidan yang membantu melindungi kulit dari radikal bebas yang berbahaya.
Beta Hydroxy Acids (BHA) Beta Hydroxy Acids (BHA), seperti asam salisilat membantu meningkatkan pembaruan permukaan sel dengan menghilangkan lapisan teratas dari sel kulit mati. BHA dapat menembus ke dalam pori-pori untuk menghilangkan sel kulit mati yang menumpuk. Sering terdapat dalam produk-produk obat jerawat.
Camellia oleifera Camellia oleifera adalah minyak esensial yang dipercaya memiliki unsur antioksidan, anti-inflamasi dan antikarsinogenik yang kuat.
Carnosine Carnosine adalah sejenis antioksidan yang melindungi kulit terhadap radikal bebas (molekul-molekul perusak yang terdapat di lingkungan sekitar)
Carotenoids Carotenoid, yang diambil dari Vitamin A, berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit terhadap radikal bebas (molekul-molekul perusak yang terdapat di lingkungan sekitar)
Chamomilla recutita (matricaria) Chamomilla recutita adalah sebuah rempah-rempah yang memiliki unsur-unsur anti-iritasi, melembutkan dan antioksidan.
Corneocytes Corneocytes adalah sel kulit mati yang diratakan yang tertata padat dan bersamaan di lapisan kulit paling atas.
Cucumber extract Ekstrak ketimun memiliki unsur-unsur anti-inflamasi dan pengencangan kulit. Ketimun dapat digosok langsung pada kulit untuk membuatnya halus.
Cyclopentasiloxane Cyclopentasiloxane (dan Deca-Methylcyclopentasiloxane) bekerja sebagai pelembap untuk menjaga kelembutan dan kehalusan kulit.
Dermis Dermis adalah lapisan kedua kulit kita yang terletak dibawah epidermis. Di dalamnya terdapat syaraf, pembuluh darah, kelenjar keringat dan akar rambut. Di lapisan ini juga terdapat kolagen dan elastin.
Deskuamasi Deskuamasi adalah proses dimana sel kulit mati di lapisan terluar epidermis dihilangkan dan digantikan oleh sel-sel baru. Seiring bertambahnya usia, proses ini semakin lambat.
Dimethicone Dimethicone adalah jenis silikon yang terasa bagai sutra pada kulit, bahkan saat kulit sedang basah. Ia juga digunakan untuk memperbaiki penampilan bekas luka.
Ekstrak Akar Ginseng Ekstrak akar ginseng adalah agen pelembap kulit yang membuat kulit terasa halus dan lembut.
Ekstrak Biji Anggur Ekstrak biji anggur adalah antioksidan yang sangat kuat untuk membantu melindungi kulit terhadap radikal bebas yang ada di sekitar kita.
Ekstrak Daun Sage Ekstrak daun sage berperan sebagai agen pelembap kulit yang membantu kulit terasa halus dan lembut.
Ekstrak Daun Witch Hazel Witch Hazel adalah pemurni kulit yang memiliki tanin dalam konsentrasi tinggi. Tanin adalah antioksidan yang kuat untuk meredakan inflamasi. Ekstrak Ganggang Juga dikenal sebagai ganggang, ekstrak tanaman ini mengandung vitamin dan mineral yang membantu menghaluskan dan melembutkan kulit) dan antioksidan (yang bermanfaat untuk antipenuaan).
Ekstrak Kamomil Ekstrak kamomil adalah sebuah antioksidan yang membantu kulit melawan radikal bebas yang terdapat di lingkungan.
Ekstrak Kulit Citrus Nobilis (Jeruk Mandarin) Minyak esensial dari kulit jeruk mandarin yang digunakan sebagai pewangi alami.
Ekstrak Lamnaria Saccharina Ekstrak Lamnaria Saccharina (ekstrak ganggang) diambil dari rumput laut dan membantu menjaga zat-zatnya lembap untuk menghidrasi kulit. Ekstrak Licorice Licorice Extract (Dipotassium Glycyrrhizate) adalah pelembap kulit yang membantu kulit terasa halus dan lembut.
Ekstrak Rumput Laut Ekstrak rumput laut adalah jenis ganggang yang merupakan sumber mineral laut yang sangat bagus (yang membantu menghaluskan dan melembutkan kulit) dan antioksidan (yang bersifat antipenuaan).
Ekstrak Teh Hijau Ekstrak teh hijau adalah antioksidan yang sangat kuat untuk membantu melindungi kulit terhadap radikal bebas yang ada di sekitar kita.
Ekstrak Teh Putih Ekstrak Teh Putih adalah antioksidan yang membantu melindungi kulit terhadap radikal bebas di lingkungan kita.
Elastin Elastin adalah protein yang mengikat kumpulan kolagen sehingga kulit dapat kembali ke bentuk aslinya setelah direnggangkan atau kontraksi. Jumlahnya sangat sedikit (kurang dari 5%) pada permukaan kulit yang kedua (dermis).
Ensulizole Ensulizole adalah tabir surya yang menyerap sinar UVB.
Epidermis Epidermis adalah lapisan teratas dari kulit kita. Ia tmebus pandang, artinya cahaya bisa menembus sebagian daripadanya.
Eritema Eritema adalah kondisi dimana adaterdapat benjolan-benjolan merah dan empuk di bawah kulit.
Exfoliator Kimiawi Exfoliator kimiawi membantu menghilangkan ikatan yang membuat sel kulit mati menempel pada permukaan kulit. Hal ini mengurangi jumlah sel kulit mati menumpuk pada permukaan kulit dan mencegah kulit terasa kasar. Contoh exfoliator kimiawi adalah alpha hydroxyl acid (AHA) seperti asam glikolat, dan beta hydroxyl acid (BHA) seperti asam salisilat.
Filter-filter UV (ultraviolet) Bahan-bahan kimia organik dan anorganik yang digunakan untuk mengurangi jumlah radiasi sinar ultraviolet pada kulit yang terkena sinar matahari di siang hari. Filter UV menyerap, menyebarkan dan memantulkan sinar matahari, mengurangi kerusakan kulit yang akut dan kronis. Contoh kerusakan akut dari sinar matahari adalah kemeraham (terbakar) dan pigmentasi (kulit gelap). Kerusakan kronis dari sinar UV termasuk kanker kulit, nonmelanoma dan melanoma, serta photoaging seperti warna kulit tidak merata, garis halus dan keriput.
Fibroblast Fibroblast adalah jenis sel yang terdiri dari kolagen dan serat elastin. Seiring bertambahnya usia, fungsi dermis berkurang akibat berkurangnya fungsi fibroblast.
Folikel rambut Folikel rambut adalah struktur berbentuk tabung kecil-kecil yang mengandung akar rambut, dan terdapat pada lapisan kedua kulit (dermis).
Ganggang Beberapa bentuk ganggang mengandung vitamin dan mineral yang membantu menghaluskan dan melembutkan kulit dan antioksidan yang dikenal memiliki zat-zat anti penuaan.
Garis Halus Garis halus seringkali disebut keriput permukaan dan merupakan celah dengan kedalaman lebih kecil dari 0,1 mm pada permukaan wajah. Garis-garis ini juga susah terlihat saat seseorang sedang rileks.
Genomik Genomik adalah ilmu tentang struktur, fungsi, dan peta genom. Berbeda dengan genetik, yang hanya mempelajari gen satu per satu, genomik melihat gen sebagai sebuah sistem dinamis dalam rentang waktu panjang untuk menentukan bagaimana mereka berinteraksi dan mempengaruhi jalur-jalur biologi, jaringan dan fisiologi. Genomik memberi kita
Gliserin Gliserin adalah kandungan pelembap. Dengan mencampurnya dengan air, ia meningkatkan kandungan kelembapan kulit, menjadikannya terhidrasi.
Gliserol Gliserol bekerja untuk melembapkan kulit, menarik air dari lingkungan sekitarnya ke dalam lapisan-lapisan kulit.
Hexyldecanol Hexyldecanol adalah pelicin yang menghaluskan dan melembutkan kulit, membantu mencegah kekeringan.
Homosalate Homosalate adalah tabir surya yang menyerap sinar UVB.
Isohexadecane Isohexadecane bekerja sebagai pelicin yang melembutkan dan menghaluskan kulit. Ia menjaga agar air tidak hilang dari kulit, menghidrasinya dan melembapkannya.
Isopopryl Isostearate Isopropyl Isostearate adalah pelicin yang menghaluskan dan melembutkan kulit, membantu mencegah kekeringan.
Jus Daun Aloe Barbadensis Jus Daun Aloe Barbadensis, atau lebih dikenal dengan aloe vera diambil dari tanaman lidah buaya dan membantu melembapkan kulit.
Kelenjar Keringat Kelenjar keringat yang membentuk tube-tube kecil melingkar yang tertanam dalam kulit. Ada 2 jenis: kelenjar eccrin memproduksi keringat dan apocrine memproduksi wangi tubuh individual.
Kelenjar Sebaceous Kelenjar sebaceous tumbuh sebagai bagian dari folikel rambut, dan menghasilkan sebum--perpaduan lemak dan lilin, atau minyak.
Kolagen Kolagen adalah protein yang merupakan kandungan terbesar dari lapisan kulit kedua (dermis). Kolagen menjadikan kulit elastis dan kenyal.
Lapisan Sel Basal Lapisan sel basal adalah lapisan dimana sel-sel permukaan kulit berasal (epidermis). Sel-sel ini adalah sel punca atau sel induk.
Lemak Subkutan Lemak subkutan adalah lapisan bawah kulit, dibawahnya dermis.Ia mengandung syaraf dan pembuluh darah besar, bersama sel-sel berisi lemak.
Melanin Melanin adalah pigmen untuk warna kulit dan rambut. Terdapat dua jenis melanin: eumelanin (yang memproduksi warna hitam atau coklat) dan phaeomelanin (yang membuat bintik-bintik wajah)
Melanocytes Melanocytes memproduksi pigmen rambut dan kulit (melanin) dan terdapat pada lapisan epidermis.
Melanosomes Melanosomes adalah tempat dimana pigmen melanin diproduksi.
Mika Mika adalah jenis mineral yang digunakan untuk membuat kulitmu tampak berwarna dan berkilauan. Minyak Biji Jojoba Minyak biji Jojoba adalah agen pelembap kulit yang memperbaiki bagaimana kulit terasa dengan cara melembapkannya.
Minyak Biji Kedelai Minyak biji kedelai adalah agen pelembap yang melembapkan dan menghaluskan kulit.
Minyak Biji Simmondsia Chinensis (jojoba) Minyak biji Simmondsia chinensis (jojoba) adalah minyak alami yang diekstrak dari semak gurun simondsia chinensis. Ia penting untuk membantu mengembalikan lemak alami kulit menjadikannya halus dan lentur.
Minyak Daun Eucalyptus Globulus Ekstrak eucalyptus adalah minyak aromatic dari Australia. Ia diambil dari daun eucalyptus untuk menyegarkan kulit.
Minyak Jeruk Mandarin (citrus nobilis) Minyak esensial dari kulit jeruk mandarin dan digunakan untuk pewangi alami.
Minyak Jeruk (citrus aurantium dulcis) Minyal esensial yang diambil dari kulit jeruk dan digunakan sebagai pewangi alami. Juga dianggap memiliki sifat antioksidan.
Minyak Kamomil Minyak kamomil, adalah sebuah ekstrak dari tanaman kamomil, terkenal karena unsur pelembutnya yang menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan dan iritasi kulit.
Minyak Kedelai Maleated Minyak kedelai maleated adalah agen pelembap superior yang membantu melembutkan kulit karena mengandung 60% asam lemak tak jenuh ganda dan merupakan sumber vitamin E yang bagus.
Minyak Kelapa Minyak kelapa adalah minyak yang diambil dari biji Cocos Nucifera. Bermanfaat sebagai agen pelembap kulit yang membuat kulit terasa halus dan lembut.
Minyak Lemon (citrus medica limonum) Citroflavanoids dalam minyak lemon adalah sumber vitamin C yang sangat baik dan memiliki sifat anti-inflamasi.
Minyak Mawar Minyak mawar adalah agen pelembap kulit yang memperbaiki permukaan kulit dengan menjaganya tetap lembap.
Minyak Mineral Minyak mineral adalah salah satu kandungan pelembap yang paling aman dan paling tidak mengiritasi. Minyak yang bening dan tanpa bau ini jarang menyebabkan reaksi alergi dan tidak dapat menyumbat pori-pori. Ia juga merupakan antioksidan yang sangat bagus dan dianggap merupakan kandungan pelembap yang paling efektif.  
Minyak Rosemary Minyak daun rosmarinus officinalis (rosemary) adalah antioksidan kuat yang diekstrak dari dedaunan tanaman rosemary.
N-Acetyl Glucosamine N-Acetyl Glucosamine (NAG) membantu mengurangi hiperpigmentasi dengan mencegah terjaidnya noda hitam dan warna kulit yang tidak merata.
Non-comedogenic Sebuah produk non-comedogenic berarti produk itu telah diformulasikan khusus agar tidak menyumbat pori-pori.
Octinoxate Octinoxate (Octyl Methoxycinnamate) adalah tabir surya yang menyerap sinar UVB.
Octisalate Octisalate (Octyl Salicylate) adalah tabir surya yang menyerap sinar UVB.
Octocrylene Octocrylene adalah tabir surya yang menyerap sinar UVB dan sinar UVA pendek.
Octocrylene Octocrylene adalah tabir surya yang premium dan tahan air, yang melindungi kulit dari sinar UVB yang menyebabkan kulit lebih mudah terbakar daripada sinar UVA.
Oksida Seng Oksida seng adalah tabir surya fisik yang menyerap dan menyebarkan sinar UVA dan UVB.
Olivem Olivem (Sodium PED-7 Olive Oil Carboxylate) membantu mengencangkan kulit, menjadikannya lebih muda.
Oxybenzone Oxybenzone (Benzophenone-3) adalah tabir surya yang menyerap sinar UVB dan UVA pendek.
Palmitoyl Pentapeptide Palmitoyl Pentapeptide-4 (Pal-KTTKS) terbukti mengurangi kedalaman keriput dan membantu mengurangi efek penuaan.
Panthenon (Pro-Vitamin B5) Juga dikenal sebagai vitamin B5, membantu perawatan jerawat dan berguna sebagai pelembap yang efektif.
Peptida Peptida adalah fragmen kecil-kecil dari molekul protein yang dapat ditemukan secara alami di seluruh tubuh. Bersama liserin, peptida melembapkan dan memperbagus lapisan kulit luar (stratum corneum) sehingga membantu produksi kolagen alami yang dapat membantu mengencangkan kulit dan mengurangi garis halus dan keriput.
Petrolatum Juga dikenal sebagai petroleum jelly, aplikasi topikal yang membantu lapisan terluar kulit sembuh dari kerusakan, mengurangi inflamasi dan menyembuhkan kulit kering.
Photoaging Photoaging adalah kerusakan yang diakibatkan radiasi UV dari matahari yang membuat struktur kimiawi pada kolagen dan elastin berubah.
Physical exfoliator Physical exfoliator bekerja dengan menghilangkan sel kulit mati pada permukaan kulit menggunakan kandungan yang keras. Salah satu contohnya adalah scrub.
Polyethylen Polyethylene digunakan dalam produk kecantikan untuk membuat butiran exfoliasi dalam scrub wajah.
Polyphenol Polyphenol adalah antioksidan yangmelindungi kulit dari radikal bebas dan dapat ditemukan dalam teh, kopi dan coklat.
Pori-pori Pori-pori adalah bukaan kecil-kecil pada permukaan kulit yang dilewati keringat dan minyak agar sampai di permukaan dari kelenjar keringat atau kelenjar sebaceous.
Propilena glikol Sebuah kandungan yang membawa kelembapan dari air dari udara. Ia menembus lapisan kulit pertama dan membuat kulit terasa halus dan lembut.
Retinyl palmitate Juga dikenal sebagai vitamin A, antioksidan ini terkenal akan manfaat antipenuaan yang membantu mengencangkan dan melembutkan tekstur kulit. Efek lembapnya juga membantu mencegah kulit kering sambil menjaga kulit sehat dan jernih.
Retinyl proprionate Retinoids secara alamiah terbuat dari vitamin A. Penelitian telah membuktikan bahwa aplikasi topikal dari retinyl proprionate efektif untuk mengurangi penampakan garis halus dan keriput. Ia juga mengurangi noda-noda akibat penuaan karena retinyl proprionate mengurangi sintesa melanin.
Sebum Sebum adalah minyak alami kulit yang diproduksi oleh kelenjar sebaceous dan merupakan perpaduan lemak dan lilin. Sifatnya sedikit asam. Sepiwhite Sepiwhite (Undeylenoyl Phenylalanine) membantu mengurangi penampakan hiperpigmentasi.
Sinar UVA Sinar UVA adalah jenis sinar matahari yang menembus jauh ke dalam kulit sampai lapisan terbawah. Ia bertanggung jawab atas penuaan kulit, tetapi tidak membuatnya terbakar. UVA bisa menembus kaca dan baju dan selalu ada dalam intensitas yang sama kuatnya sepanjang tahun.
Sinar UVB Sinar UVB adalah jenis sinar matahari yang menembus lapisan teratas kulit saja (epidermis). UVB sangat merusak kulit dan dapat membuatnya terbakar. Ia terdapat dalam jumlah banyak saat musim panas (dibandingkan musim dingin) dan dapat diblok menggunakan kaca.
Sinar UVBSodium Hyaluronate Sodium Hyaluronateadalah agen pelembap yang kuat yang dapat mengikat air hingga 1000 kali beratnya sendiri untuk menghaluskan dan melembapkan kulit.
Sodium Myristoyl Sarconsinate Sodium myristoyl sarconsinate bekerja untuk mengikat kandungan-kandungan dalam losion, krim, sehingga tidak tercerai-berai.
Squalene Squalene (Ekstrak Olive Oil Extract) menghaluskan dan melembutkan kulit.
Stratum Corneum Stratum corneum adalah lapisan kulit paling atas yang terdiri dari sel kulit mati yang sedang dalam proses dilepaskan dan tergantikan oleh sel kulit baru. Ia menjaga air tetap dalam kulit dan agresor di luar kulit.
Titanium Dioksida Titanium dioksida adalah mineral alami bumi yang digunakan dalam tabir surya untuk menyerap dan menyebarkan sinar UVA dan UVB tanpa mengiritasi kulit.
Tocopheryl Acetate Vitamin E juga dikenal akan sifat antioksidan dan pelembapnya. Ia juga dipercaya dapat melindungi dari polutan lingkungan sekitar.
Transepidermal Water Loss (TEWL) Transepidermal Water Loss adalah proses hilangnya air secara alami pada kulit melalui penguapan perlahan.
Vitamin A Vitamin A (Retinyl Palmitate) adalah antioksidan yang membantu mengencangkan dan menghaluskan tekstur kulit. Ia juga melembapkan kulit untuk mencegah kulit kering dan menjaganya tetap sehat dan jernih.
Vitamin B3 Vitamin B3 (Niacinamide) adalah vitamin multiguna, bekerja untuk melembapkan kulit, memperbaiki pelindung kelembapannya dan menghilangkan lapisan atas sel kulit mati. Ia bermanfaat untuk antipenuaan,  jerawat, pelembap dan hiperpigmentasi.
Vitamin B5 Vitamin B5 (Panthenol) adalah pelembap yang sering digunakan untuk menghaluskan dan melembutkan kulit, menjaga hilangnya kandungan air pada kulit, menjaga kelembapannya dan menstabilkan pelindung kelembapannya.  
Vitamin B6 Vitamin B6 (pyridoxine) adalah agen pelembap yang membantu memperbaiki penampilan dan kelembutan kulit.
Vitamin C Vitamin C (L-Ascorbic Acid) ada;ah antioksidan yang ditemukan dalam buah-buahan citrus, tomat, dan sayur-sayuran hijau berdaun lebat. Ia melindungi kulit terhadap radikal bebas di sekitar kita. Vitamin C juga menawarkan manfaat mencerahkan untuk menjaga kulit bersih dari kotoran.
Vitamin E Vitamin E (Tocopheryl atau Tocopheryl Acetate) adalah antioksidan yang kuat yang membantu melindungi kulit terhadap radikal bebas di sekitar kita.
PEMBAYARAN
JAMINAN KUALITAS PRODUK
@2020 essiofficial.store Inc.