NIGHT CREAM
FACIAL WASH
DAY CREAM
TONER

OLEA EUROPAEA (OLIVE) FRUIT OIL / MINYAK ZAITUN



Minyak zaitun atau olive oil berasal dari buah pohon zaitun (Olea europaea), tanaman asli Asia, Afrika, dan Mediterania yang tumbuh sepanjang tahun. Zaitun termasuk dalam keluarga botani Oleaceae, sama seperti familinya yang terkenal yakni melati. Minyak zaitun sejak lama telah memiliki legenda panjang dan kaya dalam dunia kuliner. Sejarah panjang yang sama tentang penggunaannya dalam perawatan kesehatan tubuh mungkin belum terlalu dikenal. Nutrisi yang terkandung dalam minyak zaitun sangat baik sebagai bahan makanan yang sehat sekaligus bermanfaat merawat tubuh dari luar maupun dalam.Minyak zaitun luar biasa melembapkan. Tidak seperti minyak mineral atau petroleum jelly yang menyumbat pori, zaitun meresap ke dalam sehingga dapat melembapkan dan memelihara kulit. Khasiat olea europea ini membantu menyehatkan dan melembutkan kulit. Selain itu, minyak zaitun juga kaya nutrisi dan anti-oksidan seperti Vitamin A dan Vitamin E. Nutrisi tersebut membantu menyembuhkan kulit yang rusak dengan cara merangsang regenerasi sel, sekaligus dimanfaatkan bagian dalam tubuh agar tetap sehat dan tahan terhadap racun atau kontaminasi lingkungan yang perlahan-lahan dapat merusak jaringan lunak sel.Minyak zaitun merupakan pilihan yang jauh lebih baik daripada bahan kimia buatan atau produk berbahan dasar petroleum dalam menjaga kesehatan dan kesegaran tubuh. Penggunaan minyak zaitun adalah cara yang sangat alami untuk memelihara tubuh, luar dan dalam.

FUNGSI UTAMA DARI BAHAN INI ADALAH MOISTURIZING ( MENJAGA KELEMBAPAN KULIT)

BELLIS PERENNIS (DAISY) FLOWER EXTRACT


Bunga daisy kerap diekstrak karena memiliki beragam kandungan yang bermanfaat, baik untuk kesehatan maupun kecantikan kulit. kandungan yang terdapat dalam ekstrak bunga daisy, antara lain adalah flavonoid, polypenol, hingga saponin. Kandungan tersebut bermanfaat sebagai anti-microbial, anti-oksidan serta anti-inflamasi. 

Manfaat ekstrak daisy untuk kecantikan kulit

Tak hanya memberikan banyak manfaat untuk kesehatan, terutama untuk merawat kecantikan kulit. Berikut beberapa manfaatnya:
  • Mengobati noda hitam atau flek
Noda hitam atau flek yang muncul akibat paparan sinar matahari bisa muncul di area wajah seperti hidung, pipi, dahi, bahkan telinga dan kulit tangan. Nah, kandungan L-arbutin yang ada pada bunga daisy dapat membantu mengatasi noda hitam. 

  • Meratakan warna kulit
Selain dapat mengobati noda hitam pada wajah akibat paparan sinar UV, kandungan l-arbutin pada ekstrak daisy juga mampu mengatasi masalah warna kulit yang tidak merata. Ekstrak daisy dapat meratakan warna kulit yang belang secara natural. 

  • Membantu melawan penuaan dini

Tak hanya flek hitam, hiperpigmentasi, dan juga warna kulit yang belang, paparan sinar matahari juga menjadi salah satu penyebab utama munculnya tanda-tanda penuaan dini. Nah, ekstrak daisy juga memiliki kandungan anti-oksidan seperti, malic acid dan tartaric acid, yang dapat membantu mengencangkan kulit, sehingga kulit terhindar dari keriput dan garis halus. 

  • Alternatif dari kandungan pencerah (skin lightening)
Banyak kandungan skin care untuk mencerahkan wajah yang memberikan efek samping pada kulit, salah satunya hydroquinone. Sebagai bunga yang memiliki kandungan pencerah alami, ekstrak daisy pun banyak digunakan dalam produk pencerah kulit.



AMINOETHYLPHOSPINIC ACID (HA)


Polyglutamic Acid atau PGA adalah protein yang terbentuk secara alami dan biasanya diproduksi melalui proses fermentasi bakteri Bacillus subtilis (B.subtilis). Selain itu, Polyglutamic Acid juga bisa dihasilkan dari ekstraksi lendir kedelai yang telah difermentasi. Karena proses alami tersebut, menjadikan PGA menjadi salah satu kandungan skincare yang tak hanya bermanfaat untuk kulit tetapi juga ramah untuk lingkungan.Para ahli mulai banyak merekomendasikan Polyglutamic Acid sebagai salah satu kandungan yang paling ampuh melembapkan kulit dan memberikan stimulasi sehingga sel kulit dapat menghasilkan kelembapan alaminya dengan maksimal. Berkat manfaatnya tersebut, Polyglutamic Acid memberikan banyak manfaat untuk kulit, seperti meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi tampilan garis-garis halus dan kerutan akibat penuaan dini, meminimalkan pigmentasi pada kulit dan mencegah kulit kehilangan kelembapan alaminya.

KAPPAPHYCUS ALVAREZII EXTRACT / EKSTRAK RUMPUT LAUT


1. Penghilang jerawat Rumput laut memiliki senyawa anti-inflamasi yang berpengaruh positif pada peradangan di kulit. Anti-inflamasi pada rumput laut dapat mengurangi pembengkakan jerawat, mengecilkan pori-pori, dan mengangkat sel kulit mati.

2. Meremajakan kulit Rumput laut kaya akan yodium yang dapat membantu meningkatkan fungsi tiroid. Kelenjar tiroid menghasilkan asam amino yang menyerap yodium dan menghasilkan zat kimia pengatur metabolisme dalam darah. Lancarnya metabolisme membantu peremajaan kulit

.3. Pengelupasan sel kulit mati Rumput laut dapat menarik kotoran dan kelebihan cairan dari kulit. Sering dijadikan pembersih alami dan digunakan sebagai lulur karena khasiatnya yang dapat meregenerasi sel kulit mati.

4. Merawat kesehatan kulit kepala Rumput laut, arame, dan masakan Jepang lainnya dipercaya dapat memelihara folikel kulit kepala dan rambut. Rumput laut yang kaya mineral mampu melancarkan peredaran darah, memperkuat rambut, dan membuatnya berkilau.

5. Mengurangi pembengkakan Rumput laut kaya akan vitamin B1, B2, B3, B6, dan B12 yang berfungsi sebagai anti radang dan mengurangi penggumpalan darah di bawah kulit. Selain itu, rumput laut juga dapat menghaluskan kulit wajah

.6. Minimalisir selulit Kandungan vitamin dan mineral yang ada pada rumput laut dapat menghapus parut yang diakibatkan oleh selulit. Beberapa pelembab yang mengandung rumput laut sudah dijual di pasaran untuk mengatasi selulit dan stretchmark

7. Detoksifikasi kulit Rumput laut merupakan salah satu tumbuhan yang baik untuk membantu mengeluarkan racun dan kotoran dalam kulit. Sebesar 40 persen ekstrak rumput laut dapat diserap kulit dalam waktu 30 detik. Kandungan vitamin dan mineral pada rumput laut bisa bertahan hingga lebih dari tiga hari dalam proses detoksifikasi.

DIPATASSIUM GLYCYRRHIZATE ( EKSTRAK LICORICE)


Licorice atau yang lebih dikenal sebagai akar manis ini merupakan jenis akar dari tanaman bernama Glycyrrhiza glabra yang berasal dari benua Eropa.Diketahui bahwa licorice memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat bagi kulit. Mempunyai banyak kandungan vitamin seperti B1, B3,B5, dan vitamin E yang kaya anti-oksidan. Selain itu, bahan alami ini juga memiliki kandungan mineral yang penting untuk tubuh.


Kandungan mineral tersebut adalah fosfor, kalsium, zar besi, kolin, magnesium, kalium, dan seng.

Manfaat untuk kulit

  • Tentu licorice mempunyai manfaat penting untuk kulit. Bahan alami ini bisa membantu masalah hiperpigmentasi serta mencerahkan kulit.Hal tersebut karena kandungan glabridin yang bekerja dengan cara menghambat aktivitas enzim tirosinase di dalam sel yang membentuk melanin.
  • Kemudian juga bermanfaat sebagai pelindung alami kulit dari efek samping sinar UV. Selain itu, licorice juga bermanfaat untuk mengatasi jerawat hingga kemerahan pada kulit.
  • Kandungan vitamin dan mineral yang ada di dalam licorice mempu melembapkan kulit secara alami.
  • Produk kecantikan yang mengandung licorice cocok banget untuk kulit berminyak, Sebab, kandungan di dalamnya efektif untuk mengontrol produksi minyak pada kulit

ALPHA ARBUTIN


Alpha arbutin terbuat dari berbagai jenis tanaman dan buah-buahan, seperti tanaman bearberry, blueberry, cranberry, kulit pir, serta gandum

Berikut adalah berbagai kebaikan yang dapat Anda peroleh dengan menggunakan alpha arbutin untuk kulit wajah Anda:

1. Mencerahkan wajah tanpa menyebabkan kulit teriritasi

Salah satu manfaat alpha arbutin yang paling terkenal adalah membantu kulit wajah Anda terlihat lebih cerah. Hal ini dikarenakan alpha arbutin mengandung agen yang dapat memperlambat produksi tirosinase.Tirosinase adalah enzim yang terdapat di melanosit, sel-sel yang memproduksi melanin, pigmen yang berperan dalam menentukan warna kulit Anda. Produksi tirosinase akan terpicu oleh paparan sinar ultraviolet dari matahari. Kondisi ini yang menyebabkan mejadi kusam dan menggelap.Nah, karena alpha arbutin membantu produksi tirosinase melambat, melanin yang dihasilkan pun menjadi lebih sedikit, sehingga kulit pun terlihat lebih cerah. Berbeda dengan hyrdroquinone yang bekerja dengan cara membunuh sel-sel tersebut, alpha arbutin hanya akan menekan kecepatan produksi melanin. Itu sebabnya Anda dapat merasakan manfaat alpha arbutin tanpa mengalami efek samping seperti kulit kering atau iritasi.

2. Mengurangi hiperpigmentasi dan flek hitam

Hiperpigmentasi adalah kondisi di mana kulit Anda memiliki produksi melanin yang berlebihan, sehingga terkadang timbul pula noda atau flek hlek hitam. Kondisi ini, menurut essential oil savety, ternyata memang sangat umum ditemukan pada kulit wajah orang-orang beretnis Asia dibanding dengan etnis-etnis lainnya.hasil penelitian membuktikan penggunaan alpha arbutin selama 12 minggu man yang signifikan menunjukkan perubahan pada kulit. Flek hitam memudar, serta tampilan kulit pun terlihat lebih cerah dan merata.Dengan rutin menggunakannya pada wajah setiap hari, Anda akan melihat sendiri manfaat dari alpha arbutin pada warna kulit Anda.

3. Memudarkan bekas jerawat

Sering kali jerawat yang sudah kempis meninggalkan bekas berwarna hitam atau kecokelatan di kulit. Hal ini tentunya cukup mengganggu dan dapat memengaruhi kepercayaan diri Anda.Manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dengan memakai alpha arbutin secara rutin adalah memudarkan noda hitam bekas jerawat. Cara kerjanya pun serupa dengan memudarkan flek-flek hitam yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari, yaitu dengan menghambat produksi melanin berlebih pada kulit

NIACINAMIDE


Manfaat niacinamide untuk kulit wajah


Niacinamide alias niacinamida adalah salah satu bentuk vitamin B3. Jenis VITAMIN B3 ini juga lebih sering dikenal dengan sebutan niasin

Niacinamida atau niasin kini sangat mudah ditemukan pada berbagai jenis skin care. Pasalnya, ada banyak manfaat niacinamide yang dinilai ampuh mempercantik kulit, di antaranya:

1. Melembapkan kulit

manfaat niacinamide yang paling kentara adalah efeknya dalam melembapkan dan menghaluskan kulit. Ketika dioleskan pada kulit, produk kecantikan yang mengandung niacinamida ini dapat membantu mengurangi peradangan pada kulit.

2. Mengatasi jerawat

Manfaat niacinamide ini juga masalh jerawat, jenis vitamin B3 ini ampuh membantu mengatasi jerawat, eksim, dan rosacea. rosacea itu sendiri adalah penyakit kulit umum yang menyebabkan wajah dan hidung jadi kemerahan.

3. Menyamarkan noda hitam

sebuah penelitian menunjukkan bahwa niacinamida dapat membantu mencerahkan kulit,. Ini karena niacinamida merangsang produksi kolagen untuk kulit

4. Mencegah kanker kulit melanoma

Niacinamida yang berbentuk suplemen terbukti dapat mempercepat perbaikan DNA kulit yang rusak akibat paparan sinar UV. Atas dasar itulah, para pakar kesehatan berhasil membuktikan bahwa niacinamida ampuh mencegah masalah kanker kulit melanoma
PEMBAYARAN
JAMINAN KUALITAS PRODUK
@2020 essiofficial.store Inc.